RAGAM CERITA

8 Maret 2009

Serunya Workshop Desain Web Joomla KIRANA SMA Taruna

Sebenarnya acara ini sudah berlangsung lama, tapi koq baru diberitakan sekarang ya??? Mmmm.. begini kawan masalahnya, 3CHOOSE lupa agenda yang satu ini. Beritanya sih sudah dibuat sejak kemaren tapi kurang lengkap kalo ga’ dibarengi sama foto-foto. Jadi 3CHOOSE harus nungguin, karena foto-fotonya masih di copy. Sorry banget ya!

Pagi itu, disaat semua anak-anak seumuran aku sedang asyik menikmati liburan, aku bersiap untuk berangkat ke sekolah. Eiitt!! Bukan untuk belajar ataupun duduk bengong di sana. Aku pergi untuk mengikuti Workshop Joomla selama 2 hari. Tugasku sebagai panitia, bagian sie acara MEMBIMBING para peserta selama 2 hari di sana. Acara tersebut bertempat di Aula SMA Taruna Dra. Zulaeha. Tepatnya di gedung sebelah timur. Di sana semua orang berkumpul untuk mengikuti pelatihan yang dibawakan oleh mas Johan dan mas Zohan. Banyak yang bingung dan banyak yang kesulitan. Tapi juga ada yang buat website bagus lhoo….!!!











Wuihh capek banget di sana!

Truz... apa yang aku dapat ya? Pengalaman… ! ya! itu setidaknya yang aku dapat di acara pelatihan Workshop Desain Web JOOMLA (wuihh!! lengkap bangett!).