RAGAM CERITA

16 Februari 2009

http://Sekolahasyik.Blogspot.com

Sekolah Itu Memang Asyik

Judul : Sekolah asyik

Rating : Bagus

Genre : Remaja

Pemilik : Raditya Danu

Score : ****

Sekolah itu memang asyik, itu memang ungkapan yang benar. Sekolah memang tak sekedar di dalam ruangan yang bersifat formal ataupun berdinding tebal. Sekolah juga bisa kita cirikan sebagai gudang ilmu pengetahuan. Dalam bentuk web page juga bisa kita sebut itu sekolah.

Website milik Raditya Danu ini memang membahas segala bentuk ilmu pengetahuan. Baik itu dalam hal sekolah atau pun pengetahuan umum. Isi blog tidak banyak basa-basi dan tepat sasaran. Dengan bahasa yang lugas dan jelas segala ilmu pengetahuan dapat kita peroleh mengenai website ini. Biasanya sekolah diidentikan dengan gaya belajar yang kaku. Tidak halnya dengan blog ini. Dalam menyampaikan informasi juga diselingi beberapa guyonan khas remaja. Jadi jangan takut untuk sekolah. Tak heran blog ini direkomendasikan untuk para pelajar khususnya.

Sekolahasyik.blogspot.com juga diupdate secara rutin. Tampilan websitenya tidak membosankan dan sederhana. Jadi tidak ada yang namanya bingung saat menjelajahi blog ini. Buat kalian yang mau mendapat ilmu di internet, sekolahasyik pantas untuk dicoba. Selamat Belajar!