RAGAM CERITA

23 Februari 2009

7 Tipe Cewek Berbeda -beda (Bab 2)

3CHOOSE

Wah.. ini adalah lanjutan dari pembahasan yang terdahulu. Judulnya “Tips Menakhlukan Hati Cewek Dalam Seminggu” . Tips ini ditulis berdasarkan pengamatan 3CHOOSE yang ga’ pasti. Sebenarnya Cewek itu ga’ bisa dipeta-petakan seperti opini ini. Cuman menurut 3CHOOSE ada 7Tipe mendasar yang ada pada cewek saat ini. Maaf buat cewek kalo merasa tersinggung dengan opini ini. Mungkin dengan membaca opini ini para sobat Jomblo mampu melanjutkan perjuangan mencari Cinta….!

1. Cewek Cool

Cool, ya seperti namanya Cool! Cewek ini dingin minta ampun kayak es batu. Cewek tipe ini cenderung lebih suka persahabatan ketimbang, hubungan yang serius. Cewek seperti ini sulit untuk ditaklukan. Tantanga terbesar buat para cowok. Butuh pendekatan yang extra hati-hati. Mungkin anda akan jatuh mental saat menatap mata untuk yang pertama kali. Ya! Karena cewek seperti ini menanggapi hal-hal yang bersifat penting atau yang bersifat berhubungan dengan dirinya. Memang pada awalnya sulit untuk menarik perhatian cewek seperti ini. Namun apabila anda bersabar, mungkin anda bisa. Cewek seperti ini bisa membawa dirinya dalam bersikap.

2. Cewek Manja

Pengen diperatiin! Itu dech kata kunci buat cewek yang satu ini. Cewek ini mampu menarik perhatian seluruh orang yang ada di dekatnya. Termasuk Anda! Cewek yang satu ini berusaha semaksimal mungkin agar permintaannya terkabul. Cirinya cewek ini bentar-bentar merengek. Ketika melihat orang lain melakukan sesuatu yang dianggapnya menarik, langsung saja ia akan meminta. Cewek yang satu ini bisa membuat cowok layaknya hero di setiap waktu untuk si cewek.

3. Cewek Feminim

Cewek yang suka memakai rok, dan hiasan kepala. Itulah ciri-cirinya. Cewek tipe ini mudah untuk diajak berbicara dengan lawan jenis. Karena sikap alamiah sang cewek feminim untuk mengenal cowok. Akan tetapi dalam berkomunikasi cewek ini suka malu-malu. Segala perkataan yang diutarakan dipilih dengan hati-hati agar tidak menyinggung perasaan yang lain.

4. Cewek Penuh Perhatian

Cewek ini memberikan apa yang ia punya. Segala perhatian mungkin dicurahkan untuk sesuatu yang ia anggap penting dan menarik. Cewek ini biasanya ramah terhadap seseorang yang baru ia kenal. Akan tetapi di saat tertentu ia suka melebihkan perhatiannya. Kadang kala kita dianggap sebagai anak kecil yang tidak bisa menjaga diri, sehingga menimbulkan istilah overprotective. Hal ini mungkin dapat merisaukan ketenangan orang yang ada di sekitarnya.

5. Cewek Matrealis

Cewek yang ini mahal dech! Eits tunggu dulu, mahal apaan? Yang dimaksud dengan matrealis, cewek ini lebih suka mengukur segala dari harta ketimbang perasaan. Coba dech bayangin, setiap kita membutuhkan, ia selalu menyangkut pautkan pada materi. Tak jarang kita membutuhkan pengorbanan materi yang amat besar. Tapi kalau keinginannya sudah terpenuhi, cewek ini langsung ‘jinak’.

6. Cewek Childish

Cewek ini hasil penurunan dari cewek manja. Cewek yang satu ini bisa dibilang aneh sekaligus lucu. Cewek yang satu ini menarik perhatian orang disekitar dengan gayanya yang seperti anak-anak, imut dan lucu. Kalau diajak berbicara cewek yang satu ini lebih suka hal-hal yang fun. Akan tetapi, kadang-kadang tingkah lakunya over. Sehingga terlihat agak aneh.

7. Cewek Keibuan

Ada 2 kata yang cocok! Bijaksana dan penuh kasih sayang. Cewek yang satu ini agak sulit untuk diajak bercanda atau berbicara mengenai hal yang fun.

Semoga Berhasil!