RAGAM CERITA

19 Februari 2012

Video pertama kali belajar skateboard (3CHOOSE Learn to Ollie)

Hello world...!
Yup, kali ini masuk ke sesi nostalgia...
1 minggu sebelum masuk kuliah ini, aku iseng-iseng buka akunyang aku buat 2 tahun silam. Eh...ga nyangka aku menemukan video yang memalukan ini. Yup, ini adalah rekaman iseng-iseng waktu aku baru pertama kali mengenal yang namanya skateboard. Ya... dengan berlatih di belakang rumah aku mulai menggila waktu itu, hahaha.... Di sini aku sedang belajar Ollie, salah satu trik dasar yang harus dikuasai skateboarder. Hehehe.. Oh ya waktu itu masih di rumah yang lama, belum pindah. Liat saha tuh lantainya, masih terbuat dari pavingan yang gak karuan. Mm... udah tinggal sweet memory nih. Sengaja waktu itu aku belajar di sana biar ga' terpeleset. Waktu itu aku coba Ollie cuman pake sandal dan itu adalah kesalahan yang paling fatal, hahaha... Yang bener seharusnya pake sepatu biar ga lepas dan biar enak nendangnya. ^_^

Video ini aku posting sebagai apresiasi untuk skateboard pertamaku karena telah menjadi parter belajar selama 1 tahun. (Sekarang terbelah dan hancur berkeping-keping entah di mana). Terima kasih juga buat teman-teman yang sudah menemani belajar bermain skateboard bersama-sama (Gayuh, Teguh, Firdaus dkk).

SELAMAT TINGGAL DUNIA SKATEBOARD, SEMOGA KITA BERJUMPA DAN BELAJAR LAGI
HAPPY WATCHING! Song by: Mozart
Ini videonya....