7 Januari 2012

Ketika ku menyukaimu, aku Masih SD ...

Wew, posting pertama kali di tahun 2012, yey! Kalo semua orang punya orang resolusinya masing-masing di tahun ini, aku bakalan ngasih solusi buat semua pembaca yang lagi galau meriah. Kali ini 3choose bakalan buka-buka kisah sewaktu berwajah unyu-unyu ria. Biar ga penasaran nih aku kasih sedikit bocoran...
Foto kembaranku yang hilang dengan nasibnya yang jauh berbeda 

Edisi sebelumnya "Sampai-sampai pada saat melihat seorang kawan dari kelas lain mendapatkan penghargaan, aku tersenyum-tersenyum sendiri di belakang kursi tamu sambil mengunyah permen susu kelinci yang bisa dimakan bungkusnya" 

Semenjak kejadian itu, aku bertekad untuk menjadi bintang kelas. Weehee...meskipun kedengarannya ngaco-ngaco ria. Setiap hari aku terus bermimpi memegang piagam, sambil cengingas-cengingis. Waktu itu kenaikan kelas 5. Aku beruntung bisa berada di kelas 5C "executive class" yang luar biasa menyeramkan.


Kelas 5C merupakan kelas yang berbeda dari yang lain. Sebenarnya kelas ini adalah kelas darurat yang notabenenya (haiz...sok gaul) mantan kantor. Selain letaknya yang paling ujung dari kelas lain kelas ini juga dilengkapi dengan AC (yang malah memanaskan menghangatkan ruangan) peninggalaan kantor.  Kelas ini berada di lantai 2 dan lantainya terbuat dari kayu. Kelas ini banyak sekali memiliki keunikan. Setiap kali tidak ada guru, kami selalu bermain scrabble

Tapi waktu itu kita tidak memainkannya secara waras layaknya anak lain. Biji scrabble digigit, dicoretin, ditelan sampai di lempar-lempar. Yang paling meng-galau-kan adalah menggunakan scrabble sebagai domino effect (susunan benda yang apabila dijatuhkan satu akan jatuh semuanya). Jadi ga usah heran apabila waktu itu ada seorang guru yang masuk ke dalam kelas namun yang ditemukan adalah hutan rimba dengan mahluk yang aneh. Di tengah kegilaan itu ada satu keunikan yang lain. Kelas ini sangat terkenal angker. (Musik: Susanna). Banyak kejadian aneh yang aku temui di kelas ini, mulai dari AC yang tiba-tiba menyala sendiri tanpa di remote atau timer (jin nya udah tau kalo kelasnya panas) sampai suara orang kentut (what??? yang ini ga bener.) 

Keanehan itu juga terjadi pada salah satu organ vital dalam kehidupan bocah 5 SD ini.
Apa'an tuh 

"Aku menyukai seseorang cewek"
(Syukurlah...masih normal) Tentu bukan Ibu guru atau Ibu kantin (lho apa hubungannya???)
*Pemakaian kata "jatuh cinta" terlalu dini untuk seorang anak SD ingusan yang tiap istirahat selalu ke perpustakaan dan pipis sembarangan seperti saya. 

OHHHH...Mannn Apa ada yang salah dengan anak SD IDIOT ini apabila suka dengan seorang cewek???
Ataukah berakhir seperti ini???: 

Mario Teguh: SUPER SEKALI!!!!  (Lho?)
 
Cewek ini adalah sosok yang baru ku temui. Kenapa ada artis yang mau bersekolah di sini? Ketika pertama kali berjumpa, hatiku berdegup kencang, bergelora. Dalam hati ini, BUNG TOMO sudah mengobarkan semangat gerilya. Namun apa yang bisa diperbuat anak pemalu seperti saya? Bisa menatapnya 5 detik sudah prestasi yang besar. Setiap ada kesempatan aku hanya bisa membaca bias wajahmu melalui cermin jendela yang ada di kelas. Kalau memang perlu aku bawakan cermin dan kupasang di depan kelas untuk bisa melihatmu, heheheheh... Ditambah, dalam setiap waktu aku selalu berdo'a supaya minggu depan kocokan tempat duduk bisa membuat aku duduk sebangku denganmu (CO cweeeeeettt). Kalo memang kita sebangku ga usah di otak-atik sampai lulus.

"Setiap ada kesempatan duduk dekat dengannya (meskipun berada di belakang), aku selalu bernyanyi tidak jelas. Rasanya ingin sekali membuatnya tersenyum dengan lagu kacau yang lebih mirip orang mau buang air besar itu." 

Pernah suatu saat ada pelajaran musik, aku nekat memberanikan diri untuk maju dan mencoba menarik perhatiannya. Saat itu aku menyanyikan lagu Arjuna Mencari Cinta- DEWA19 yang lagi nge-hits di kalangan kakek-kakek. Mungkin waktu itu sebagian besar anak bertanya apa yang sedang dilakukan anak galau di depan kelas itu. Dengan suara yang pas-pasan, aku menyanyikan sebaik-baiknya. "Akulah Arjunaaaaaaa.....aaaaaaaaaaaa, yang mencari CintaAaaaaa....wahai wanita....AAAAAAA...cintailah aku....." (Pada saat menyanyikan lebih mirip suara kucing yang takut diperkosa). 
Ok, sampai sini dulu nostalgilanya, n tunggu kelanjutannya...