RAGAM CERITA

21 Desember 2011

Gute Nacht Mister!

Beginilah kalo main suit sama bule
Pembicaraan bilateral kedua negara ini berlangsung demikian di tengah kesibukan kuliah...Ga seperti biasanya asrama Unair 401 kali ini membuat ulah...di suatu malam yang basah secara ga sengaja liat si bule berjalan di bawah gerimis. Kemudian dari atas jendela Gus Hendro (nama samaran) memanggil bule tersebut dengan grammar inggris timur:
"Hi mister Marius come here!" 
Sejenak Marius menyadari keberadaan sebuah suara tapi tak mengerti apa yang didengarnya.Kemudian setelah menunggu Marius menaiki tangga kami mengundang untuk main-main ke kamar. Inilah salah satu kelebihan bisa satu asrama dengan orang-orang luar negeri. Salah satu bule yang pernah main ke kamar kami ini Marius. Dia adalah warga negara Jerman. Di sini dia kuliah jurusan ilmu politik yang didanai oleh beasiswa UNAIR.


Yang bikin kaget nih, dia kuliah disini uenak banget. 
Masak, kuliah kerjaannya cuman keliling Indonesia tiap bulan.

Di tengah suasana yang dingin, aku, Gus Hendro dan Abiyan berbincang-bincang banyak dengan bule yang bisanya ngomong bahasa Inggris ini. Banyak hal yang kita bicarakan mulai dari hubungan negara, makanan favorit sampai dengan urusan cewek. Kalo masalah cewek itu urusannya Gus Hendro, heheheheh.... Waktu itu kita lagi masak sarden, dan ternyata si Marius ini suka banget sama yang namanya ikan sarden kayak gini. Padahal di negara asalnya dia jarang makan sea food. Selain itu ada beras kencur yang bikin bule yang satu ini ketagihan...

Nampang dulu ah... 

Menikmati beras kencur

Oh ya selain itu juga ada bule dari Uganda namanya Nathan yang ikut meramaikan suasana...
Langsung dibuka...! 

3 bersaudara yang hilang
Foto Keluarga 

Abiyan, Marius, Nathan, Gus Hendro, ????

good bye! ga ada