RAGAM CERITA

30 Mei 2009

D'endcoolmu Studio Sudah Diresmikan


D’endcoolmu Studio???

Selintas nama ini agak aneh, tapi jika ditelaah lebih dekat D’endcoolmu adalah sebutan yang tidak asing bagi sebagian orang. Diambil dari bahasa jawa “dengkulmu” yang berarti “lutut milikmu”. Nama ini sengaja diplesetkan menjadi D’endcoolmu (baca: De’encolmu) dan menjadi julukkan bagi rumah produksi milik 3choose.blogspot.com.

Sejak aktif membuat film aneh-aneh, sempat terlintas di benak 3CHOOSE untuk membuat sebuah studio khusus membuat film. Mulanya kedengarannya sih agak mulek. Sehingga niat tersebut dibatalkan.

Kemudian 3CHOOSE mulai menggarap beberapa film Indie berdurasi 5-30 menitan. Fiuh cukup lama ya! Ceritanya begini, awalnya 3CHOOSE hanya sekedar mencoba mengutak-atik program windows movie maker. Timbul iseng untuk menggabungkan beberapa klip video yang tersimpan dalam komputer. Setelah dipikir-pikir gabungan tersebut menghasilkan 1 jalan cerita yang utuh. Langsung saja 3CHOOSE simpan menjadi 1 film utuh. Keesokan harinya di sekolah 3CHOOSE meminta pendapat temen-temen. Untungnya semua bilang bagus! Hehehe… :D

Nah, karena hal itu 3CHOOSE berniat menekuni hobi baru ini. “Membuat Film INDIE”. Hohohoho… Kali-kali aja film yang 3CHOOSE bikin bisa masuk nominasi AMI Awards. Setelah itu komputer langsung dirombak menjadi studio film. Di dalamnya berisi beribu-ribu klip video dan juga setiap saat selalu membawa kamera. Kamera bagi 3CHOOSE adalah benda yang tak boleh terlewatkan dalam setiap perjalanan. Mau pergi ke gunung atau ke laut selalu bawa kamera di tas mini.

De’endcoolmu Studio mulai aktif produksi film sejak saat ini. Salah satu karyanya adalah “To Bromo With Love” yang menceritakan pengalaman pergi ke Bromo. D’endcoolmu Studio yang berlambang jejak kaki ini telah diresmikan oleh empunya. Hahahaha… Oh ya, selain itu D’endcoolmu studio mempunyai team yaitu “D’endcoolmu Team” yang berjumlah 6 orang. Diantaranya adalah:

· 3choose The Painkiller (Cephalobotak)

· Ragenda Driver (Gastrokutil)

· Rendy Pelipur lara

· Prima XL

· Aldi Max

· Choi Scout

Dari kiri ke kanan Rendy, Ragenda, Aldi, Choi, dan Prima

Dukung kami terus untuk membuat yang terbaik bagi Anda!