RAGAM CERITA

9 Maret 2012

Saatnya Menjawab Tanyator 2!

Hello world!
Selamat datang para penggemar acara TANYA TANYA...

Hari ini hari apa?
Oh.. ya hari Jum'at, jadi saatnya kita memilih...
 

Setelah Gacorator berhasil bertahan selama 2 pekan, kali ini kita punya TANYATOR yang patut dipertanyakan. Siapakah dia? Kita sambut FY (Bener! Namanya cuman FY). Karena ga punya foto resmi, dengan penuh tanya aku berikan avatar yang satu ini. . Semoga tidak mengecewakan, hehehe... Sebenernya dia adalah seorang cewek (menurut pengamatan saya). Poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 29 Poin, alias seorang SELIDIKATOR. FY yang memiliki nama lengkap FENNY HERAWATI YUSUF ini punya segudang prestasi dan riwayat dari A sampe Z (liat saja di blognya). Sekarang dia sedang menimba ilmu di Sekolah Tinggi Akutansi Negara. Pertanyaan apa yang merasuki wanita ini??? Kita saksikan bersama-sama (#EDISI GALAU):

Apa sih arti mencintai apa adanya?
Itu seperti makan (maaf) tai kucing. Ga ada rasa-rasa coklatnya. Beneran! Pergilah ke sebuah padang rumput dan tanyakan pada kucing yang bergoyang...


Setuju gak, kalo cinta itu pasti butuh 'alasan' atau pemicu? Khadijah RA aja mencintai Rasulullah awalnya karna Beliau orangnya jujur & dapat dipercaya. Iya kan?
Jawabannya ga juga sih...soalnya kadang kalau cinta lvl tinggi itu mencintai tanpa sebab. Nah lo? Sekarang dibalik, Rasulullah sangat mencintai semua umatnya meskipun tidak mengenal semua umatnya satu persatu, apalagi yang sekarang. (#Panggi saya Syeikh 3CHOOSE, hehehehe...).

Apa hubungan antara jodoh, kesempatan, dan usaha?
1 minggu yang lalu mereka jomblo. 6 hari yang lalu jodoh dan kesmpatan berpacaran. 5 hari yang lalu mereka berdua putus. 4 hari yang lalu jodoh dan usaha berpacaran. 3 hari yang lalu mereka putus. 2 hari yang lalu kesempatan dan usaha berteman baik.1 hari yang lalu mereka terlibat cinta segitiga rumit. (Bisa anda lihat di kronologi HEARTBOOK.

Bagaimanakah cara mencintai dengan benar?
Cintai sesuai dengan petunjuk, gunakan pensil 2B, jangan sampai rusak, robek, basah (apalagi terkena air liur), dan jawaban benar +4, salah -1, kosong 0. Jawab soal yang mudah terlebih dahulu. Tidak diperbolehkan pergi ke kamar kecil. Lambaikan tangan ke kamera jika anda merasa tidak kuat menahan kecing atau pup.

Apakah indikator besarnya cinta seseorang?
Ok, caranya sangat mudah. Jika orang itu punya cinta yang besar, organ hati juga ikut besar (hehehe...). Jadi kalo nemu orang dengan daerah atas perut besar dan jalannya agak sempoyongan, segera periksakan ke dokter terdekat!

Ngerasa gak sih kalo buka FB itu kadang malah meningkatkan tingkat kegalauan?
#Sedang buka FB...Apa?? apa tadi pertanyaannya?

Apa bedanya galau, sedih, dan bingung?
Sebenarnya mereka adalah saudara. Yang membedakan hanya hobi, posisi tidur dan acara TV favorit.

Itulah para pemirsa sedikit cuplikan pertanyaan dari TANYATOR berprestasi minggu ini. Sebenarnya masih banyak pertanyaan yang membutuhkan renungan yang tidak sedikit. Dibutuhkan 10 filsuf untuk menjawab pertanyaan di acara TANYA TANYA. Dengan berat hati kali ini kita cuman ngebahas edisi #GALAU...hehehe, peace!
Coz adminnya udah mulai kuliah dan laporan praktikum mulai menumpuk, hehehe...sekali lagi peace!. Kita lanjutkan minggu depan...! BERSAMBUNG ^_^.