RAGAM CERITA

7 Maret 2012

Mafia Gratisan

Kamis 12 JANUARI 2012
Akibat iseng kadang membuahkan hasil yang manis...
Semua berawal dari selembar pengumuman yang ada di mading fakultas.

Waktu itu aku ga sengaja baca, dan yang pertama kali aku baca adalah kata "GRATIS". Dengan penuh naluri aku mulai mencari tahu sebenernye apa sih yang gratis. Ternyata ada sebuah pameran pendidikan luar negeri yang akan dilaksanakan dua hari mendatang. Wah, kebetulan banget nih, aku emang pingin banget bisa belajar di luar negeri.

SABTU 14 JANUARI 2012
Pada saat yang sama aku diberi tahu sama Andri kalo pada saat hari itu ada acara makan MAICHI gratis atau apalah (Telingaku sangatlah peka dengan kata yang satu ini). Katanya acaranya seru. Tapi pada saat acara baru dimulai, Andri sms "Ga usah teko. acarane geje.". Dalam hati, aku bersyukur, untung aku punya rencana B.

setelah gagal dengan acara makan-makan, aku mengajak Azan, Hadi ama Alen buat liat pameran pendidikan. Parahnya yang mau ikutan cuman Allen si raja rimba. Kita berdua (moga-moga yang ketiga bukan setan homo) naik sepeda motor berdua (mirip orang homo). Di tengah perjalanan si raja hutan entah dirasuki setan apa memungut baliho di pinggir jalan. Edan! Untung selama di perjalanan mentalku masih utuh. Ga dibekap dari belakang pake obat bius, terus dijual di PATTAYA.



Akhirnya aku sama Allen datang di acara tersebut. Awalnya kita kebingungan mencari alamat palsu. #FOKUS. Awalnya kita kebingungan mencari lokasi pamerannya. Untung saja, Alen bukan cuma raja hutan, dia juga raja MALL!!! Atas nasehat Allen untuk berkamuflase seperti anak muda Mall 64OEh3l pada umumnya, kita melakukan ritual di toileT terlebih dahulu. Buka keran, ambil air secukupnya, lalu pipis...#BUKAN-BUKAN!..tapi basahin rambut. EAAA.... yang paling menghebohkan dunia perTOILETan waktu itu ga ada tisu toilet sama sekali! Apa kita harus menggunakan kertas karcis? Dengan penuh percaya diri kita keringkan muka kita dengan pemanas tangan (GA KOK CUMAN BERCANDA!). Pada akhirnya, kita mendapatkan aura kasih baru. Serasa 100x lebih keren, 100x lebih 64h0eL, 100x lebih makmur (apaan?) ketimbang tadi. Dan kita siap mengikuti pameran pendidikan luar negeri!!!

Tentu saja si bule tidak sedang bernyanyi...
Akhirnya mendapatkan ini...
Pamer banyak dikit...
VOUCHER=BUku ini...
Berharap Voucher bisa ditukar ini....
Alen