RAGAM CERITA

3 Agustus 2011

GRAND THEFT AUTO (GTA) SAN ANDREAS MENGGILA!!!

*Foto disamping diperagakan oleh model yang tak berdosa....

Sebagai salah satu penggila game PS2, 3CHOOSE bisa dibilang mantan pecandu benda kotak ajaib ini. Kotak hitam (nan mungil) ini bisa membuat betah duduk, jongkok, akrobat di depan layar televisi (???)

Dulu (sekarang sudah jarang) kalau gak pernah ketemu sama benda yang satu ini, aku rasanya kayak ga pake kolor.HAMPA. Apalagi dulu waktu aku masih SMP, kalo maen game bisa-bisa dari ayam masih berbentuk telur sampai menjadi opor waktu lebaran. Ga tau kenapa sampai segitunya bisa terpikat pada benda kotak itu. Kalo udah maen, kadang-kadang waktunya makan ga makan, waktunya tidur ga tidur, waktunya ngupil tetep ngupil. Sampe-sampe kecanduan maen PS2 bisa bikin mata bengkak, tubuh kering kerontang, dan makin cupu. Kotak hitam ini sampe disuapin, dikasih baju dan tidur bareng (Adegan berbahaya!....Jangan dicoba tanpa pengawasan psikiater terdekat)http://emoticon.tora-dora.org/emoticon/Emoticon/purple5.gif

Waktu itu, game yang paling aku taksir adalah GTA (Meskipun terdengar kejam). Bukan kekerasannya (#mahluk_cinta_damai) yang aku sukai, tapi ide yang tertungkup di dalam sekeping DVD. Ga pernah kebayang bisa nemuin game yang begitu luwesnya menggambarkan kehidupan sosok manusia seakan-akan hidup di dunia nyata! (huft..huft..#tarik nafas). Karakternya begitu nyata atraktif, bisa nyetir, ngerasain laper (muncul jiwa banci yang suka maen boneka-boneka'an) dan ngapain aja (beol, jungkir balik dll). Pokoknya Keyyeeenn banget deh (disamping kekerasan dan adegan se**ualnya!) http://emoticon.tora-dora.org/emoticon/Emoticon/purple3.gif

Tapi, lambat laun kehidupan hitam itu mulai aku tinggalkan. Sekian lama disibukkan dengan aktivitas yang lebih bermanfaat (OSIS, olahraga, godain cewek,lho?), akhirnya kotak hitam itu sudah dihuni laba-laba dan sanak familinya (kecoak dan kutu). Permainan GTA yang terakhir pun sudah mulai aku lupakan. Terakhir yang aku maenin adalah GTA San Andreas.

*6 Tahun kemudian........
Aku sudah masuk kuliah...saat menunggu hari pertama OSPEK, aku tergoda memainkan kotak hitam (bukan pandora box) itu lagi. Entah setan apa yang membisikkan aku hal gila semacam itu. Akhirnya keimananku rapuh dan mulai membuka kotak DVD hitam itu lagi (meskipun dibiarkan warnanya tetep hitam). Lalu aku pergi ke kota (rumahku ada di pelosok desa terpencil, di dekat sungai jauh dari jangkauan KFC) untuk membeli seKEPING KASET PS2. Waktu nyampe di tokonya udah ngerasa kayak orang asing nih. Padahal dulu "know you so well" banget sama yang jual (bahkan sama tukang bakso di dekatnya).

(Masuk toko)
3: "Mas bau beli kaset PS2)
Penjual (P): (Cuma ngeliatain sambil nunjuk album di sebelahnya)http://emoticon.tora-dora.org/emoticon/Emoticon/purple6.gif
3: "Oh... ya" (Liat-liat album)
(Sementara itu ada segerombolan anak-anak kecil membabi buta)
Anak-anak: "PAKKK!!... BELI KASET GTA-NYA Pak!!!!" (Kayak orang kesurupan)
(Lalu...ada bapak-bapak masuk)
Bapak-bapak: "Mas kaset GTA satu!"
3: (cuman bengong)
Ibu-Ibu: "Mas kaset GTAnya!"
Tukang bakso: "GTA!"


(INI KENAPA ORANG-ORANG BISA JADI PSIKOPAT KAYAK GINI?)

Lalu, perasaan forensikku mulai muncul untuk mengotopsi kumpulan album yang ada di sini. Pelan-pelan aku buka...lalu menemukan:

GTA San Andreas MORTAL KOMBAT (Mungkin ini 2 in one)
GTA San Andreas SPIDERMAN (Mungkin aku salah liat)
GTA San Andreas Resident Evil (Ahh... salah ketik)
GTA San Andreas GOD Of War (Kasetnya udah mulai buka cabang)
GTA San Andreas Upin&Ipin (Gilaaa??? Apaan ini!)




(Dan yang paling mengerikan...)


GTA SAN Andreas Briptu Norman OPERATION TERRORIST


(PLUS DEDDY CORBUZIER di covernya??? Ga nyambung banget!)http://emoticon.tora-dora.org/emoticon/Emoticon/purple4.gif


Lalu aku memutuskan membeli kaset bajakan yang terakhir ini!!! dan yang paling aku takutkan adalah munculnya kaset...

GTA San Andreas Opera Van Java*!
(bisa ditebak sendiri isinya apa?)http://emoticon.tora-dora.org/emoticon/Emoticon/purple1.gif