RAGAM CERITA

26 Agustus 2010

TAHUN INI MERUPAKAN TANTANGAN TERBERAT NO.99


Sudah 2 tahun 3 bulan menjalani masa-masa di SMA. Rasanya sudah banyak problem-problem yang sudah dihadapi. Namun kenapa di saat-saat terakhir seperti ini harus menghadapi tantangan yang paling berat? Tantangan di kelas 3 ini merupakan yang nomor 99 plus terberat.
Kenal dengan cewek memang membuat seseorang cepat berubah. Apalagi untuk merubah tujuan awalnya. Konsentrasiku untuk belajar saja mulai kacau. Apalagi mau nulis di blog.
Kata-kata yang biasanya langsung keluar kali ini agak tersendak karena pikiran yang suka jalan-jalan tidak menentu. Mmmm... ini merupakan kesenangan dan juga penderitaan tersendiri. Senang rasanya kalau bisa mengenal lebih jauh. Akan tetapi sangat mudah sekali dalam membentuk sebuah ikatan. Kesenangan untuk selalu bersama itu yang nantinya juga akan menjadi penderitaan. Ya... seolah-olah pisau bermata dua. Asmara memang ga' ada obat penyembuhnya selain dia. Tapi kalau semakin dipikirkan sakitnya semakin menjadi-jadi. Akibatnya sering ngelamun dan kerjaan banyak yang tuntas. Bisa-bisa jadi gila kalau tidak segera diobati.

Waktunya belajar, ga sengaja liat hape. Jadi kepengen sms-an. Curhat awalnya. Setelah ngirim sms ke dia...Nunggu balesan agak worrying, jadi penasaran. Di kala internetan buat cari tugas...di sempet-sempetin buka Facebook, berharap ada kabar terbaru dari si dia.

Jika mendengarkan pendapat orang lain yang mengatakan bahwa anak remaja lumrah merasakan jatuh cinta. Tapi kalo yang satu ini, yang aku alami, kayaknya bukan jatuh cinta lagi. Tapi cinta gila. Kalo semakin diterusin untuk saat ini, ke-98 targetku yang lain tidak akan tercapai. Mmm... susah juga ya? Tapi rasanya sayang kalo dilewatkan. :-D

Tapi...Ga boleh! Aku ga' boleh berfikir sesingkat itu. Masa depanku masih panjang. Aku harus mempertahankan nomor.99! Gimanapun caranya tidak boleh terbentuk sebuah ikatan khusus yang bakalan makan banyak waktu untuk mencapai cita-citaku. Tapi... untuk sekedar jadi teman saja, i think it's not a big problem. Yang penting tahu batasannya.