14 Januari 2014

Playlist anime saat liburan

Assalamualaikum,
Hello world!

Liburan semester udah tiba, uyeah..., Meskipun namanya liburan tapi gak sepenuhnya libur guys. Kerjaan masih banyak, hahaha... sembari mengisi liburan enaknya dibarengin nonton anime. Mungkin karena terlahir sebagai seorang remaja yang masa kecilnya selalu disuguhi anime tiap pagi di TV kadang-kadang jadi ketagihan anime series. Daripada nonton Televisi yang isinya lagu galau atau gambusan, oplosan bukak sitik jos dll yang udah bikin mutah mendingan nonton series yang berkualitas, hehehe... realitas ya bro. Entah kenapa stasiun Televisi kita saat ini dirasuki acara talkshow hura-hura yang gak ada mutu. Bullshit! Orang dipaksa tertawa oleh humor murahan dan sarkastik :)

dan kira-kira inilah playlist anime selama liburan...

1. Sket-dance (beneran ini anime bikin ngakak mulu). Kelakuan pemainnya bikin ngakak plus editting yang bener-bener mantap. Bercerita tentang persahabatan dan kehidupan anak SMA dengan problematika yang sangat konyol. Aman untuk remaja.

2. Shingeki no Kyojin (Attack on Titan), yang ini agak blak-blakan... cukup tragis emang... ketika manusia ingin keluar dari temboknya dan bertarung melawan Raksasa.

So, itu aja buat kali dan
bye, have a nice holiday!