30 Juli 2012

Baca Walktrough... harus sudah puas

Masa-masa seperti ini banyak sekali waktu senggang di rumah. Apalagi kalo udah liat Playstation 2 hitam yang nongkrong di bawah rak televisi yang suuuuppeeeerr berdebu, rasanya ingin kembali memegang tongkat kejayaan itu. STICK PS!!! Mana STICK PS-nya!!!. Lalu aku mulai membuka satu persatu deretan kaset PS2 yang ada di rak.
SHIN MEGAMI TENSEI: PERSONA...


Yes... game ini aku beli beberapa bulan yang lalu tapi belum pernah aku mainkan.
Well, kenyataannya bermain game ini harus super sabar dan tabah. Coz, storyline yang sangat panjang dan banyak sekali event yang harus dilalui dalam game ini. Tidak seperti COD (Call Of Duty) yang tinggal nembak lalu pergi...game ini layaknya kehidupan nyata dimana kita harus meningkatkan kualitas dari pemain kita dengan banyak berlatih.
Daripada mengorbankan waktu dirumah hanya berada di depan layar game, akhirnya aku memutuskan untuk membaca versi walktrough-nya di ign.com sambil sesekali membayangkan kejadian yang dialami sang lakon. Ya... mau gak mau harus tamat via walktrough. (FYI: for the real games u will need 90 hours, but in walkthrough u just spend 1 hours)