21 Desember 2010

21.00, 19 Desember 2010

Setiap perjuangan membutuhkan pengorbanan...
Setiap kali saya berpikir apa yang membedakan saya dengan tokoh-tokoh terkenal,
seperti Einstein, Newton, Mozart, Algebra. Sekian lama saya pelajari, ternyata apa yang membuat mereka berbeda adalah kerja keras. Di saat orang lain sedang lengah, mereka mengambil setiap kesempatan untuk mengembangkan apa yang mereka suka. Mereka bukan makhluk lain. Mereka juga manusia yang sama seperti mereka. Dan apabila mereka memiliki tubuh yang berbeda itu hanya merupakan segelintir karunia Tuhan.
Waktunya untuk berjuang dengan serius nich. Hari ini dimulai dengan membiasakan diri dengan mengucapkan bismilah. Esok belajar untuk mengucapkan alhamdulillah. Semoga saja apa yang selama ini aku cita-citakan tercapai. Amin.

SMA TARUNA, DERMAGA
Hari ini kami berkumpul untuk membicarakan tentang persiapan jalan kompak besok. Anak-anak datang terlambat. Janjian jam 8.00 eh.. malah datang jam 9.00. Apalagi yang datang hanya segelintir orang. Zen, Aulia, Irul, Pamor, Teguh, Lingga, Taufan, Samsu. Rapat kelas tidak berlangsung lama, karena anak-anak pada sibuk sendiri. Abu vulkanik masih tetap berjatuhan. Pak satpam mulai membuat tempat fitness di belakang pos. Banyak tumpukan dumbell dari beton di sekitarnya. Mas teguh juga ikut di sana. Sepertinya sarana yang satu ini cukup menarik.